7 Tren Gaya Hidup 2021 Versi Pinterest, Serba Alami dan Bikin Kreasi Sendiri

7 Tren Gaya Hidup 2021 Versi Pinterest, Serba Alami dan Bikin Kreasi Sendiri

7 Tren Gaya Hidup 2021 Versi Pinterest, Serba Alami dan Bikin Kreasi Sendiri

Tahun 2020 dapat berakhir didalam dua pekan lagi. Menjelang 2021, sejumlah platform meluncurkan prediksi berkenaan apa yang dapat jadi hits di 2021. Pinterest termasuk di antaranya yang baru saja melansir prediksi tren gaya hidup 2021.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, lebih dari satu pas lalu, Pinterest mencatat lebih berasal dari 400 juta di seluruh dunia, manfaatkan platform selanjutnya setiap bulan untuk mendapatkan ide-ide baru berkenaan gaya hidup. Pada 2020, orang-orang manfaatkan platform pencarian visual itu memperoleh anjuran dan inspirasi sepanjang menekuni kehidupan di jaman pandemi Covid-19.

Mereka menganalisis begitu banyak ragam perihal yang diprediksi dapat jadi perihal besar pada 2021. Prediksi tren gaya hidup itu terbagi didalam lebih dari satu kategori. Simak detailnya di bawah ini.

1. Kesejahteraan

Orang-orang makin menjadikan pas tidur sebagai moment untuk memanjakan diri. Mereka berikan perhatian pada setiap detail yang bisa menciptakan tidur makin berkualitas. Pinterest mendapatkan pencarian berkenaan Info olahraga sebelum saat tidur meningkat tiga kali setiap tahunnya, tidak benar satunya yoga tidur yang meningkat 90 % berasal dari tahun sebelumnya.

Ada pula pencarian Info berkenaan aromaterapi diffuser untuk tidur yang meningkat 80 persen. Satu kembali adalah soal baju tidur sutra yang meningkat 60 persen.

2. Kecantikan

Perawatan wajah alami dan minimalis diprediksi dapat menarik banyak perhatian ke depan. Begitu pula bersama dengan makeup minimalis. Makeup minimalis baru ini berarti pengaplikasiannya simple tetapi bisa bertahan lama.

Perawatan kecantikan alami termasuk dapat naik di 2021 yang diindikasikan lewat tingginya pencarian soal makeup natural sehari-hari yang meningkat 180 persen. Ada pula kecenderungan orang untuk mengakibatkan produk perawatan kulit sendiri yang ditandai bersama dengan peningkatan pencarian sebesar 110 persen.

Kulit cerah rupanya masih jadi idaman, yang diindikasikan bersama dengan pencarian berkenaan langkah mencerahkan kulit alami meningkat empat kali lipat. Terakhir, adalah meningkatnya pencarian berkenaan latihan yoga wajah yang meningkat empat kali lipat.

3. Fashion

Tren mengakibatkan kreasi sendiri termasuk terlihat berasal dari kategori fesyen. Generasi Z diyakini makin percaya diri mengekspresikan dirinya lewat baju buatan sendiri, merasa berasal dari lukisan di denim sampai sweater kustom.

Di samping itu, peningkatan pencarian Info berkenaan inspirasi lukisan jeans meningkat tiga kali lipat, merombak baju meningkat enam kali lipat, mengkustom hoodie meningkat sampai 130 persen, dan mendesain totebag meningkat 115 persen. Hal itu sejalan bersama dengan prediksi Chairman IFC Ali Charisma lebih dari satu pas selanjutnya yang menyebut jasa repairment dan upcycle baju dapat banyak diminati di jaman depan.

4. Menata Rumah

Pinterest menyebut rak dapur jadi galeri baru. Dapur kembali jadi sentral perhatian di tempat tinggal meski kemungkinan orang sudah lebih leluasa ke luar rumah. Orang-orang diyakini dapat mengoleksi dan belanja peralatan makan cantik, merasa berasal dari gelas berwarna sampai piring tanah lihat buatan tangan.

Hal itu terlihat berasal dari peningkatan pencarian Info dekorasi rak dinding dapur capai 130 persen, Info berkenaan gelas berwarna meningkat 135 persen, dan piring tanah lihat meningkat 105 persen. Yang menonjol lainnya adalah pencarian peralatan matang tembaga yang meningkat 35 persen.

5. Makanan

Seiring bersama dengan menjadikan dapur sebagai pusat perhatian di rumah, orang-orang termasuk kembali ke dapur sendiri untuk berkreasi bersama dengan masakan. Pencarian Info berkenaan seni mengakibatkan roti meningkat 130 persen, begitu pula bersama dengan penataan makanan di atas piring yang meningkat 105 % dan hiasan makanan yang meningkat 55 persen. Seolah-olah, orang berlomba menampilkan hidangan restoran di tempat tinggal sendiri.

6. Perjalanan

Sesuai prediksi banyak orang, perjalanan dapat didominasi permintaan kembali ke alam. Orang-orang dapat memiliki rencana liburan ke taman nasional, menyewa kabin di sedang hutan, dan bekerja jarak jauh supaya bisa menjelajahi alam bebas. Hal itu berdasarkan tingkat pencarian jelajah alam estetik yang naik 80 persen, ladang bunga liar naik 165 persen, sampai melihat bintang bersama dengan pasangan yang meningkat 165 persen.

7. Pengasuhan Anak

Lagi-lagi alam yang dapat jadi pilihan. Bumi disebut jadi taman bermain baru yang mendorong orangtua untuk mengajarkan anak-anak mereka menjaga bumi sambil senantiasa bersenang-senang.

Pada 2021, orangtua dapat menghibur anak-anak sembari mendidik dan mengakibatkan karya seni bersama dengan apa pun yang sudah ada. Hal itu terlihat berasal dari peningkatan pencarian berasal dari tahun ke tahun untuk proyek pendidikan seni yang meningkat 35 persen, edukasi luar ruang meningkai 85 persen, mainan kardus naik 85 persen, dan seni serutan pensil untuk anak-anak yang makin tambah 115 persen.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *