Beberapa Pemicu Semakin Kalian Tua Semakin Susah Untuk Tidur

Beberapa Pemicu Semakin Kalian Tua Semakin Susah Untuk Tidur

vacationdezigner – Seiring bertambahnya umur, dapat tidur nyenyak serta berkualitas terasa tambah sulit . Bahkan, baru terlelap saat dini hari tiba pun mungkin bukan sebuah sesuatu yang aneh buat melalui saat beranjak dewasa.

Menurut kajian di Sleep Medicine Clinic pada Maret 2017, antara 40 dan 70 persen orang dewasa yang lebih tua mungkin mengalami permasalahan tidur kronis. Ada beberapa alasan Kamu merasa susah tidur serta terus terjaga sepanjang malam.

Tetapi yang perlu diketahui, ini bukan berarti orang dewasa memang memerlukan tidur yang lebih sedikit.

“Penuaan tidak menyiratkan kebutuhan yang lebih rendah untuk tidur,” kata Abhinav Singh, direktur fasilitas Indiana Sleep Center dan anggota dewan penasihat medis National Sleep Foundation, kepada LiveStrong.

“Seiring bertambahnya usia, kebutuhan tidur kita tetap konsisten,” tambahnya

Berikut 4 alasan semakin tua usia, semakin susah untuk tidur.

1. memeliki permasalahan kesehatan tertentu

Menurut American Academy of Sleep Medicine( AASM), banyak kondisi serta kendala kesehatan- termasuk mulas, artritis, gagal jantung, serta penyakit paru- paru- dapat membuat Kamu lebih susah tidur di malam hari.

2. Harus buang air kecil lebih banyak

Buang air kecil lebih sering dapat menjadi sebab kondisi kedokteran, seperti pelebaran prostat, yang lebih mungkin Kamu alami seiring bertambahnya umur.

Menurut Harvard Health Publishing, itu juga bisa efek pengobatan- misalnya, bila memakai diuretik buat tekanan darah, Kamu mungkin perlu buang air kecil lebih sering.

3. Sering merasa sakit serta tidak nyaman

Menurut Breus, banyak kondisi kesehatan yang biasa terjadi siring bertambahnya umur, seperti osteoartritis serta osteoporosis, menimbulkan rasa sakit. Serta rasa sakit buatnya lebih susah buat tertidur.

“Memiliki subkutan yang lebih tipis menurunkan jumlah bantalan yang Anda miliki, yang membuatnya lebih sulit untuk menemukan permukaan tempat tidur yang nyaman,” kata Breus.

4. Ritme sirkadian berubah

Semua beberapa perihal di tubuh Kamu berjalan dalam waktu 24 jam, termasuk kebiasaan makan serta temperatur tubuh Kamu, menurut National Institutes of Health. Salah satu hal besar yang diperintah oleh ritme sirkadian Kamu merupakan siklus tidur-bangun Anda.

“Semua ini berubah seiring bertambahnya usia. Ada pergeseran sirkadian alami yang terjadi seiring bertambahnya usia,” kata Brues.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *