Berikut Beberapa Manfaat Berhubungan Di Pagi Hari

Berikut Beberapa Manfaat Berhubungan Di Pagi Hari

vacationdezigner – seks di pagi hari ternyata tidak seburuk yang dibayangkan. Ada banyak manfaat berhubungan seks di pagi hari.

Bagi sebagian orang, akan lebih tepat melakukan hubungan seks pada malam hari sebelum tidur. Di awal aktivitas sehari-hari, bercinta di pagi hari bukan untuk bersantai, melainkan untuk melelahkan tubuh.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Mattress Advisor menemukan bahwa 58% wanita tidak tertarik berhubungan seks di pagi hari.

Padahal, bercinta di pagi hari bisa memberikan segala macam manfaat yang baik untuk Anda dan pasangan. Berikut kutipan Shape.

1. Berikan ketenangan mental

Stres merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi hasrat seksual. Malam hari adalah waktu dimana aktivitas ditekankan sepanjang hari.

Inilah salah satu alasan mengapa pagi hari merupakan waktu ideal untuk bercinta. Di pagi hari, Anda dan pasangan relaks setelah istirahat semalaman.

“Pagi adalah waktu yang baik, karena bagi sebagian orang, pikiran mereka belum cukup aktif,” ujar psikolog sekaligus terapis seks, Megan Fleming.

2. Libido yang lebih tinggi

Faktanya, testosteron atau hormon seks meningkat di pagi hari. Ini terjadi pada pria dan wanita.

Khusus untuk pria, puncak libido muncul di pagi hari. Di pagi hari, pria mengalami ereksi yang bertahan lebih lama.

3. Mempersiapkan diri untuk hari yang menyenangkan

Apakah Anda mencapai orgasme atau tidak, seks akan membawa manfaat yang sama, termasuk peningkatan dopamin dan serotonin (hormon bahagia). Peningkatan hormon kebahagiaan ini pada akhirnya akan meningkatkan mood Anda untuk melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari.

Survei “Mattress Consultant” menemukan bahwa 53% pria dan 45% wanita mengatakan mereka lebih produktif setelah berhubungan seks di pagi hari.

4. olaharag ringan

Sama seperti olahraga, seks juga mengonsumsi kalori dalam tubuh. Berhubungan seks adalah cara yang baik untuk melengkapi olahraga pagi dan membantu membangun otot.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal “PloS One” menemukan bahwa selama sesi seks 25 menit, pria membakar rata-rata 101 kalori dan wanita membakar 69 kalori.

5. Tingkatkan keintiman

Fleming mengatakan bahwa seks pagi membangun hubungan dan keintiman yang berasal dari kontak fisik. Penelitian telah menemukan bahwa berpelukan selama 20 detik akan melepaskan oksitosin dan orgasme.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *