Gerai Jamu Hadir di Mal,Tunggu apa Lagi, Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat

Gerai Jamu Hadir di Mal,Tunggu apa Lagi, Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat

Gerai Jamu Hadir di Mal,Tunggu apa Lagi, Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat

Di sedang pandemi corona Covid-19 ini, jamu terhitung minuman yang banyak dicari dan diminati masyarakat Indonesia. Meski merupakan minuman tradisional, jamu sekarang tak hanya sama bersama dengan penjual jamu di warung , tapi telah mampu dijumpai di mal atau pusat perbelanjaan.

Untuk itu, PT. Mustika Ratu Tbk (MRAT) menjalin kerja mirip bersama dengan Alun Alun Indonesia yang berada di bawah PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), menghadirkan Pop Up Bar Jejamu di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat.

Kerja mirip ini didalam rangka memperkenalkan gerakan Jamuvement kepada generasi milenial, menjadikan jamu sebagai lifestyle supaya selamanya Be healthy, Stay healthy.

Jejamu Mustika Ratu telah hadir sejak 2019 dan secara formal diluncurkan terhadap Januari 2020 bertepatan bersama dengan hari menjadi Sang Empu Jamu, DR. BRA. Mooryati Soedibyo di Jakarta. Sejak formal diluncurkan, Jejamu By Mustika Ratu tetap berkembang dan kini menjadi kebanggan serta model hidup kaum milenial.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang menjelaskan bahwa, kerja mirip ini menjadi langkah awal yang benar-benar baik untuk mengembangkan jamu sebagai kekayaan asli Indonesia.

“Pop Up Bar Jejamu berikan angin fresh dan harapan kepada costumer untuk kembali mampir ke mal dan membeli product yang mampu tingkatkan kekuatan tahan tubuh yang dibutuhkan waktu pandemi. Ke depannya, Pop Up Bar Jejamu by Mustika Ratu akan hadir di tempat-tempat publik dan pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta sampai seluruh Indonesia,” ujar Bingar terhadap media.

Lebih lanjut Komisaris PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), Handaka Santosa memberi tambahan bahwa kekuatan tarik Alun Alun Indonesia adalah memberi tambahan pengalaman bagi pengunjung untuk merasakan product khas Indonesia.

“Gerai ini dirancang bukan hanya untuk belanja, tapi terhitung memberi tambahan pengalaman yang berharga, studi dan bernostalgia hal-hal tradisional berasal dari budaya dan kuliner Indonesia bagi seluruh masyarakat khususnya generasi milenial. Kami meminta kerja mirip bersama dengan Jejamu by Mustika Ratu ini akan tetap berkembang kedepannya” kata Handaka.

Pop Up Bar Jejamu ini rencananya akan diluncurkan terhadap akhir Agustus 2020 dan akan diikuti di sebagian mal lainnya di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Jejamu by Mustika Ratu memiliki 5 varian rasa seperti kunir asam, coco pandan latte, temulawak latte, rimpang temulawak, golden turmeric latte, dan jahe merah sereh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *