Ini lah Sayuran Pertama Kali Yang Berhasil di Tanam Di Luar Angkasa

Ini lah Sayuran Pertama Kali Yang Berhasil di Tanam Di Luar Angkasa

vacationdezigner– NASA dikabarkan sukses menanamkan sayur- mayur pertama di luar angkasa. Salah satu sayur- mayur yang sukses ditanam merupakan mustard serta selada.

Penelitian terhadap pencangkokan tumbuhan dicoba oleh angkasawan NASA Mike Hopkins. Hopkins melihat mustard berkembang dengan bagus di bantal khusus yang bermuatan media tanam berbasis tanah liat yang ditambahkan pupuk. Sedangkan selada tidak, 2 selada yang dicoba Romaine merah serta Dragoon Lettuce berkembang amat lama. Pok choi pula diucap berkembang bagus.

Mustard green ialah bagian dari sayur- mayur dengan rasa pedas yang berasal dari mustard plant (Brassica juncea).

Tumbuhan ini diketahui pula bagaikan brown mustard, vegetable mustard, Indian mustard, ataupun Chinese mustard. Tumbuhan sayur lain yang tercantum dalam genus ini merupakan kale, collard greens, brokoli, and bunga kubis.

ada beberapa jenis, yang umumnya berwarna hijau serta mempunyai rasa pedas serta pahit yang kuat, termasuk wasabi mustard.

untuk membuat nya lebih lezat, sayur- mayur hijau ini umumnya dinikmati dengan direbus, dikukus, digoreng, ataupun bahkan diasamkan.

mengutip dari beberapa sumber, mustard greens ini cocok dimasak sebagai salad, sandwich, serta yang lain. Senyawa yang ditemui dalam mustard greens sudah ditemui bisa membatasi perkembangan sel kanker kandungan kencing pada tikus. Senyawa Allyl isothiocyanate( AITC) sudah diketahui, walaupun bisa jadi bukan namanya, dalam penyembuhan konvensional Cina serta konvensional sepanjang beratus- ratus tahun serta lalu diresepkan sampai dikala ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *