Jual Potongan Rambut dan Kuku Kaki, Wanita Ini Dibayar Hampir Rp 1 Miliar

Jual Potongan Rambut dan Kuku Kaki, Wanita Ini Dibayar Hampir Rp 1 Miliar

Jual Potongan Rambut dan Kuku Kaki, Wanita Ini Dibayar Hampir Rp 1 Miliar

Seorang wanita bernama Yasmin Night mengakibatkan pengakuan mengejutkan soal pekerjaannya. Wanita yang menolak mengatakan nama aslinya itu menjajakan potongan kuku kaki hingga rambut demi melunasi pinjaman dan membayar keperluan sehari-hari.

Melansir The Sun, Yasmin terjun ke pasar fetish online terhadap tahun 2016. Saat itu, ia tetap bekerja sebagai tukang bersih-bersih dan terbelit pinjaman 6.000 poundsterling atau Rp 114 juta.

Lantaran udah capek bekerja dan membayar utang, Yasmin ingin mencari alternatif lain. Ia pun mendengar kisah sebagian wanita yang menjajakan pakaian dalam online.

“Aku udah mendengar soal berjualan pakaian dalam sebagian tahun sebelumnya, dan suatu hari aku berpikir bakal mencobanya untuk sedikit uang hingga menemukan pekerjaan baru,” ungkap Yasmin.

Meski begitu, Yasmin tidak cuma menjajakan pakaian dalam saja. Seiring berjalannya waktu, ada pula yang meminta barang-barang layaknya pembalut hingga potongan kuku kaki.

“Permintaan barang-barang itu meliputi celana dalam, kaus kaki, dan bra, tetapi aku termasuk menjajakan pembalut, air seni, rambut, bekas cukur kaki, bikini, dan potongan kuku,” imbuh Yasmin.

Yasmin apalagi mengklaim bahwa sebagian konsumennya adalah orang terkenal, meski tidak mengatakan nama. Wanita ini termasuk bisa hidup mewah berkat berjualan barang pribadi.

Salah satu contohnya, ia menjajakan celana bekas seharga 75 poundsterling atau Rp 1,4 juta per pasang. Total, Yasmin bisa membuahkan uang hingga 50.000 poundsterling atau Rp 950 juta.

Tidak cuma itu, Yasmin mengaku ada satu pria yang senang membayar paling mahal dan membantu keuangannya. Selain keperluan sehari-hari, ia termasuk bisa hidup mewah.

Dia udah membayar belanjaan dan lebih berasal dari Rp 95 juta untuk barang-barang tempat tinggal tangga, furnitur, baju, dan sepatu.”

“Dia apalagi ingin membelikan mobil. Spa pun yang aku mau, dia bakal mengeluarkan uang,” ungkap Yasmin.
Pasang Bola
Yasmin Night sendiri mengatakan bahwa ia udah memiliki pacar. Namun, si pacar tidak keberatan dan ikut menikmati hasil uang tersebut. Keduanya apalagi dulu dibayari liburan oleh salah satu pelanggan.

Karena kesuksesannya ini, Yasmin Night hingga merilis buku berjudul House Of Hosiery. Ia termasuk mengajak perempuan lainnya untuk melakukan perihal sama demi pendapatan ekstra.

Meski begitu, Yasmin tidak memiliki kemauan membeberkan nama atau identitas aslinya kepada publik. Alih-alih, cuma sebagian orang terdekat saja yang memahami Yasmin berjualan barang layaknya pakaian dalam hingga kuku kaki untuk membiayai hidup.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *