Kerbau Logam di Koleksi Baru Dior X Stussy Edisi Imlek

Kerbau Logam di Koleksi Baru Dior X Stussy Edisi Imlek  – Rumah mode Dior ulang berkolaborasi bersama dengan lini baju Stussy. Kali ini, mereka mengeluarkan koleksi paling baru untuk edisi Tahun Baru China atau perayaan Imlek.

Koleksi Dior x Stussy Chinese New Year diluncurkan bersama dengan Tahun Kerbau Logam sebagai tema utama. Beberapa lambang kepala kerbau pun digunakan di sejumlah item koleksi.

Kolaborasi ini ulang dikepalai oleh Direktur Kreatif Dior untuk koleksi pria, Kim Jones bersama dengan Shawn Stussy.

Sebelumnya, mereka berdua telah berkolaborasi untuk baju dan alas kaki yang sangat sukses untuk kampanye Dior’s Fall 2020, yang menonjolkan grafis ikonis punya Shawn Stussy.
Bandar Taruhan
Sebagaimana dilansir Hypebeast, branding hybrid ini menampilkan nama Dior yang tertera di dalam font graffiti khas Stussy.

Penggemar ke dua desainer baju ini diinginkan bisa belanja bermacam item baju termasuk jaket varsity berwarna merah bersama dengan bordiran bertuliskan Dior di anggota dada.

Namun, ada gambar kepala kerbau yang berisi logo Dior di belakangnya bersama dengan grafis yang menjadikan gambar ini sama bersama dengan Stussy.

Untuk penggemar yang inginkan tampilan lebih bersahaja, koleksi ini termasuk menawarkan jaket berkerah biru tua, di mana hanya logo Dior merah yang terlihat, dan juga kap merah cerah, bersama dengan logo orisinal “CD” dijahit halus di anggota depan.

Koleksi ini termasuk disempurnakan accessories layaknya tas punggung biru tua yang meriah bersama dengan lencana kerbau yang bisa dilepas.

Selain itu penggemar sepatu sneaker mungkin tertarik untuk miliki sneaker high top ikonik Dior x Stussy bersama dengan sentuhan siluet kerbau yang ditambahkan.

Tahun Baru China atau Imlek th. ini dapat jatuh pada 12 Februari mendatang. Tahun ini jadi th. bagi pemilik shio Kerbau Logam.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *