Rimowa Tunjuk CEO Baru Gantikan Putra Bos LVMH

Rimowa Tunjuk CEO Baru Gantikan Putra Bos LVMH  – Hugues Bonnet-Masimbert terpilih menjadi sebagai Chairman dan Chief Executive Officer Rimowa.

Hugues menukar posisi Alexandre Arnault, anak laki laki Bernard Arnault pemilik LVMH, perusahaan yang mengakuisisi Rimowa sejak 2016 lalu. Arnault bergabung Tiffany & Co sebagai Executive Vice President bagian Produk dan Komunikasi. LVMH sudah menyelesaikan akuisisi perusahaan perhiasan Tiffany & Co meski sempat dilanda konflik lebih dari satu kala lalu.

“Rimowa adalah merek yang menakjubkan bersama dengan sejarah keistimewaan dan juga inovasi lebih dari 120 tahun. Saya merasa terhormat untuk mengambil alih peran sebagai Chairman dan CEO Maison, dan menjalankan misi yang diprakarsai oleh Alexandre Arnault,”
Bandar Taruhan
Grup LVMH mengakuisisi Rimowa sejak Oktober 2016 lalu. Mereka menjadi anak perusahaan Jerman pertama, bersama dengan Alexandre Arnault menjadi CEO perusahaan tersebut. LVMH mengakuisisi 80 persen saham seharga 640 juta euro.

Hugues Bonnet-Masimbert adalah pakar bisnis terlampau berpengalaman dan dihormati. Dia bergabung bersama dengan Grup LVMH sejak th. 1996 lalu. Sebelum menempati jabatan di Rimowa, dia sempat menempati posisi sebagai executive sales di rumah mode LVMH lain yakni Loewe, Celine, Louis Vuitton, Berluti, dan
Rimowa sejak 2018.

Di Rimowa, dia menangani masalah distribusi, business type restructuring, sampai e-commerce label tersebut.

Meski tak lagi menjabat sebagai CEO, tetapi Arnault yang berusia 28 th. ini selamanya menjadi Ketua non-executive Rimowa.

“Saya inginkan mengucapkan menerima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim Rimowa atas empat th. terakhir yang sudah kami habiskan bersama. Berkat
energi, komitmen, dan bakat mereka, Maison kami sudah mengalami transformasi yang luar biasa,” ucapnya.

“Bersama aku selama tiga th. terakhir, Hugues sudah menjadi keliru satu tokoh utama di balik keberhasilan ini, dan aku suka melihatnya dipromosikan untuk peran baru ini.”

 

Tags:,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *