Tips Biar Tetap Stylish Saat Pandemi Covid-19

Tips Biar Tetap Stylish Saat Pandemi Covid-19

Tips Biar Tetap Stylish Saat Pandemi Covid-19

Memasuki th. 2021, sayangnya pandemi COVID-19 belum terhitung usai. Berbagai aktivitas masih banyak yang dibatasi. Namun, keterbatasan ini, pasti tidak membawa dampak kita jadi diam saja atau tidak laksanakan apa-apa. Banyak aktivitas yang sanggup dilakukan, meski di tempat tinggal saja.

Untuk menjadi nyaman di rumah, pemilihan busana jadi salah segi untuk menolong aktivitas supaya lebih leluasa. Maka dari itu, manfaatkan home wear atau busana rumah, pasti jadi pilihan yang amat tepat.

Tetapi umumnya, home wear cuma tekankan kenyamanan saja, sementara sepanjang di rumah, banyak orang yang terhitung mesti beraktivitas secara daring, di mana penampilan terhitung mesti menunjang. Nah, kecuali kamu mengidamkan tampil stylish namun senantiasa nyaman sepanjang beraktivitas di rumah, tips berikut ini sanggup kamu ikuti.

Dessy Susanti owner Leesy.id, mengatakan, sepanjang jaman pandemi, home wear set jadi trend fashion di sementara pandemi, gara-gara sanggup memberikan fungsi ganda, yaitu nyaman namun senantiasa fashionable.

“Tidak disangka, home wear di sementara pandemi ini memang laku pesat. Karena sementara ini kita masih kerap laksanakan aktivitas di rumah, kita terhitung membawa dampak inovasi mengeluarkan home wear atau busana tempat tinggal yang trendy. Jadi, meski di tempat tinggal namun senantiasa sanggup tampil stylish,” ujarnya sementara menyatakan koleksi home wear Leesy.id.

Dessy menambahkan, dengan pemilihan home wear yang stylish, busana tempat tinggal terhitung sanggup digunakan sementara bepergian. Seperti apa jenisnya?

“Untuk senantiasa nyaman dan tampil stylish, kamu sanggup Mengenakan home dress, set pimaya kemeja, set jogger, set tunik motif, dan bermacam type home wear lainnya,” kata dia.

Atau menurut Dessy, kecuali kamu mengidamkan tampil lebih simpel, pilihlah desain home wear yang polos.

“Kalau mau manfaatkan yang bermotif, sanggup manfaatkan motif tie dye, motif kaktus, atau motif bunga, yang terhitung banyak digemari sementara ini,” tutup Dessy Susanti.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *